Pakai Tank Top Ketat, Wika Salim Tebar Pesona, Netizen: Ketiaknya Mulus Banget

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wika Salim semakin di depan. Biduan dangdut papan atas itu semakin memanaskan lini massa Instagram jelang akhir pekan ini. Bagaimana tidak, potret body goalnya dengan pose bak model profesional bikin warganet geleng-geleng kepala.

Wika Salim adalah satu dari sekian banyak selebriti yang aktif bermedia sosial. Setidaknya dalam sehari dua hingga tiga foto diposting di laman Instagram. Entah itu aktivitas sehari-hari, endorse produk, hingga memamerkan outfit yang dikenakannya di hari itu.

Dua hari terakhir, perempuan kelahiran Bogor 29 tahun silam itu tampil ‘panas’ dengan pose yang dijamin membuat mata kamu ogah ngedip.

Pada Kamis 10 Juni misalnya, Wika Salim tebar pesona dalam balutan tanktop super ketat warna hitam. Sedangkan bawahannya mengenakan rok model lilit dengan bukaan lebar hingga paha.

Ukuran busana yang dikenakannya itu terlihat pas dan sangat cocok dengan body ramping Wika Salim. Hasilnya wow! Lekukan sempurna itu dari atas hingga bawah meliuk bak gitar Spanyol.

Tak hanya satu tapi hingga sembilan foto dengan berganti pose dan sudut angle berbeda dibagikan Wika di akun akun Instagramnya yang sudah terverifikasi.

Hari esoknya, Jumat 11 Juni, perempuan yang sempat menjadi co host acara ‘Ini Baru Empat Mata’ mendampingi Tukul Arwana itu kembali membagikan beberapa potret body goalnya.

Tak berbeda dengan foto hari sebelumnya, Wika Salim kembali bertanktop ria. Bukaan lebar di bagian dada tentu saja bikin gerah. Belum lagi, ketatnya ukuran busana itu. Siapapun tak sanggup menoleh.

  • Bagikan