Stok Darah Menipis, BIMO Kendari dan UD.Maju Motor Kendari Gelar Donor Darah

Sabtu, 12 Juni 2021 13:22

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Komunitas Motor Big Max Owner,s Kendari (BIMO Kendari) Gelar Kegiatan Donor Darah bekerjasama dengan UD. Maju Motor Kendari dalam rangka Hari Donor Darah Se dunia dan merayakan Anniversary Ke 1 Big Max Owner’s Kendari, Sabtu (12/6/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di Showroom UD. Motor Kendari dan dihadiri oleh Perwakilan Dit Lantas Polda Sultra, dan Dit Lantas Polres Kendari, PMI, dan Sejumlah Member BIMO Kendari

Kegiatan ini adalah Bentuk Kepedulian Komunitas Motor Kendari memback up stok Darah yang kian menipis di Palang Merah Kota Kendari.

Hal ini diungkapkan oleh Branch Manager UD. Maju Motor Kendari Salni Usman saat diwawancara oleh awak media disela-sela kegiatan tersebut

“Kegiatan ini adalah acara kemanusiaan yang merupakan bentuk kepedulian kami dengan semakin menipisnya stok kantong darah di Palang Merah Indonesia Kota Kendari, karena berdasarkan informasi yang kami terima stok kantong darah di PMI saat ini bisa dikatakan hampir habis, apalagi kebutuhan darah dihampir semua rumah sakit tidak dapat terpenuhi,” ungkapnya.

Lanjutnya, maka dengan adanya kegiatan dari komunitas BIMO yang kontak ke kami, kebetulan mereka adalah Komunitas dari motor Yamaha big max, kami langsung memberikan suport.

“Yang jelas, kami dari UD. Maju Motor siap bersinergi dengan semua komunitas apapun, kami dari UD. maju akan menyediakan tempat, fasilitas untuk penyelenggaraan Iven-iven kemanusiaan seperti ini,” pungkasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI