Prof Abdul Aziz Muthalib Pimpin KKM Sultra

  • Bagikan

Lanjut kata Guru Besar Fakultas Ekonomi Univesitas Halu Oleo (UHO) ini, bahwa ia mengharapkan agar teman-teman kepengurusan kedepan, harus memiliki komitmen yang kuat dalam membesarkan KKM, sehingga dapat berkontribusi bagi pembangunan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara dan khususnya bagi Kecamatan Menui Kepulauan di Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah.

“Kesan saya dari Musyawarah Besar ini, adalah kegiatan yang luar biasa, dan dari jumlah masyarakat Menui yang hadir juga lumayan banyak dibandingkan dengan musyawarah ditahun-tahun sebelumnya. dan kegiatan ini sangat bagus dan berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan apapun, tidak ada tarik menarik, dan penuh rasa kekeluargaan dengan mengedepankan asas musyawarah mufakat,” bebernya.

Kata Tokoh Masyarakat Menui Kepulauan ini, kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat Menui Kepulauan yang sudah berdomisili di Kota Kendari, di Menui itu khan ada beberapa desa, dan semua yang hadir dalam kegiatan ini adalah perwakilan dari desa-desa di Menui Kepulauan dan semua ini bersaudara, tidak ada orang lain, karena di Menui itu satu keluarga sebetulnya atau satu rumpun keluarga.

“Pesan saya buat generasi muda Menui baik yang ada di perantauan dan yang masih berada di Menui Kepulauan, tentu pesan dan harapan kami, mereka harus terus belajar, bagaimana berorganisasi dengan baik, saya kira musyawarah ini menjadi contoh bagi anak-anak muda untuk berorganisasi dengan baik, dan kedua mereka jangan berhenti belajar, karena tanpa belajar kita bisa maju dan bangkit,” harapnya.

  • Bagikan