Prof Abdul Aziz Muthalib Pimpin KKM Sultra

  • Bagikan

Sementara itu, Sudarmanto Saeka selaku Tokoh Pemuda Asal Menui Kepulauan sangat mengapresiasi terpilihnya Ketua Umum Baru KKM Sultra ini

“Bahwa yang terpilih ini adalah salah satu putra terbaik Menui yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara, dan semoga dengan terpilihnya beliau dapat mempersatukan secara keseluruhan kader-kader putra-putri Menui yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara khusus di Kota Kendari,” ujarnya.

Lanjut kata Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Dapil Kota Kendari ini, bahwa ia menitipkan harapan, kepada Ketua yang terpilih, agar beliau dapat memberikan inspirasi dan motivasi khususnya kepada generasi muda Menui yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Semoga dengan terpilihnya beliau ini, masyarakat Menui di Provinsi Sulawesi Tenggara, khususnya yang ada di Kota Kendari, itu betul-betul bisa bersatu sehingga adik adik atau generasi-generasi muda yang berasal dari Menui ini betul saling mengenal, saling merangkul, saling bekerja sama supaya betul-betul kerukunan keluarga Menui ini dapat maju seperti yang dulu-dulu,” pungkasnya.

Senada dengan itu Drs.H.Abdul Gani Bahmid, Mantan Ketua KKM Sultra menyampaikan harapannya kepada Ketua yang terpilih agar terus melanjutkan cita-cita organisasi.

“Kami ini sebagai orang tua, sudah bersepakat dan berketetapan hati untuk memberikan peluang-peluang kepada siapapun yang terpilih untuk melanjutkan cita-cita organisasi, yakni bagaimana kerukunan ini agar lebih diakrabkan antara satu dengan yang lainnya, karena itu adalah tujuan kita mengadakan organisasi ini, kerukunanlah yang harus diutamakan,” tuturnya.

  • Bagikan