Genap Berusia 21, Marion Jola Makin Hot, Netizen: Udah Mateng!

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke 21. Namun dilirik dari penampilannya yang dewasa dan berani, pantas jika netizen menyebutnya lebih tua dari usianya. Waduh!

Akhir pekan lalu tepatnya pada Sabtu (12/6/2021) perempuan yang akrab disapa Lala itu merayakan ulang tahun dengan berpesta bersama orang-orang terdekatnya. Momen bahagia ini ia unggah di laman Instagram @lalamarionj.

Yuk kita kulik outfit yang dikenakan Lala. Seksi, sudah tentu. Imej itu sudah terlanjur melekat pada diri Marion Jola. Wajah sensual, warna kulit yang eksotis, serta piawai berpose mentasbihkan Lala telah memasuki fase dewasa.

Kali ini Lala berbalut dress satin seksi tanpa lengan berwarna gelap. Dress sepaha tersebut tampak pas dengan ukuran badannya yang semok dan berisi.

Tampak riasan wajahnya berkonsep bold dan gaya rambut curly. Aksesori mawar merah di telinga membuatnya makin menggoda.

Penampilan Marion Jola yang seksi dengan waterfall neck tersebut menuai sorotan tajam netizen. Rekan sesama selebriti ramai-ramai memberi ucapan selamat serta mendoakan yang terbaik untuknya.

Ada pula netizen yang mengkritiknya karena kelewat seksi dan dewasa. Namun tak sedikit yang mengagumi body goalsnya.

“Aku pikir 31,” celetuk @irma*** heran.

“21 udah mateng nih,” sahut @vicka***.

“Sumpah gua kirain dia udah 29 tahun loh,” timpal @argi***.

Marion Rambu Jola Pedi seorang penyanyi muda asal Kupang, Nusa Tenggara Timur. Namanya meroket saat mengikuti ajang Indonesian Idol musim ke-9. Dara 20 tahun itu sukses keluar sebagai finalis dari ajang bergengsi tersebut.

  • Bagikan