Sajian Terbaru BBQ Dengan Pemandangan 360 Derajat di ASTON Makassar

  • Bagikan

Dalam urusan kenyamanan dan keamanan selama Barbecue, ASTON Makassar tetap patuh pada protokol yang dianjurkan pemerintah melalui tema “Makassar Recover” dengan melakukan 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun & Menjaga Jarak.

“Kami tetap akan membatasi untuk penjualan untuk mensukseskan bersama program Pemerintah Kota Makassar dalam menekan penyebaran virus Covid-19.” Ungkap Zubair.

ASTON Makassar Hotel ini juga sudah mengantongi sertifikan Cleanliness, Health, Safety & Environmental Sustainability (CHSE) sesuai standard Kemenparekraf, juga sertifikat “Safe Travels” dari World Travel & Tourism Council (WTTC) dan seluruh karyawan telah menerima vaksin melalui program PHRI Makassar sehingga tetap aman dan nyaman di masa pandemi ini.

Untuk menikmati sajian Barbecue ini, Anda dapat langsung melakukan reservasi melalui 0411 3623 222 atau melalui nomor whatsapp 0811 4150 3222. Selain itu, untuk mendapatkan berbagai info promo lengkap seputar ASTON Makassar Hotel, Anda bisa langsung menemui di instagram @astonmakassar atau melalui website resmi makassar.astonhotelsinternational.com. (*)

  • Bagikan