Buka Resmi Mures KBPPP Kota Kendari, Sekda Didaulat Menjadi Anggota Kehormatan

Sabtu, 19 Juni 2021 16:00

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) Resor Kendari Gelar Musyawarah Resor (Mures) ke IV yang dilaksanakan di Aula Waspada Mapolres Kendari, Sabtu (19/6)

Kegiatan ini mengusung tema “Meningkatkan dan mempertebal semangat pengabdian dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa yang berlandaskan Pancasila”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Kota Kendari Nahwa Umar, Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sultra AKBP Sutadi, Kasubag Sumda Polres Kendari Kompol La Arif, Ketua PD KBPPP Sultra Yusuf Mundu, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan, Perwakilan Pengurus KBPPP Kabupaten Muna, Perwakilan Perwakilan Pengurus KBPPP Kota Bau-bau, Perwakilan Pengurus Pemuda Pancasila, Perwakilan Pengurus FKPPI dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari didaulat menjadi Anggota Kehormatan KBPPP Kota Kendari yang secara simbolik disematkan jaket KBPPP oleh Ketua PD KBPPP Provinsi Sultra Yusuf Mundu.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Mures KBPPP Kota Kendari Jumirat mengatakan bahwa kegiatan ini berdasarkan mandat dari pimpinan daerah tahun 2021 tentang pemberian mandat pelaksanaan Musyarawah Resor KBPPP Kota Kendari.

“Jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan ini kurang lebih 100 orang, namun pada saat musyawarah itu hanya diikuti perwakilan setiap sektor sebanyak 2 orang dari total 10 sektor yang ada di Kota Kendari,” ujarnya.

Lanjutnya, adapun organisasi ini secara struktur merujuk wilayah hukum Polres Kendari. Jadi, dimana wilayah hukum Polres Kendari disitu pula wilayah kerja kami.

Komentar

VIDEO TERKINI