Buka Resmi Mures KBPPP Kota Kendari, Sekda Didaulat Menjadi Anggota Kehormatan

  • Bagikan

“Dan rencananya kedepan kami akan merangkul semua putra-putri polri yang ada di wilayah hukum Polres Kendari untuk nantinya bersinergi dan mendukung kerja-kerja Polri di masyarakat salah satunya menyukseskan program vaksinasi Covid 19,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua PD KBPPP Sultra Yusuf Mundu mengatakan bahwa dikukuhkannya pengurus baru di KBPPP Pusat oleh Kapolri maka diharapkan organisasi ini bisa membantu dan menjadi jembatan antara kepolisian dengan masyarakat, jadi jembatan itu adalah kita-kita ini dari KBPPP

“Saya juga berharap setelah Mures KBPPP Kota Kendari, KBPPP Kabupaten Muna juga untuk juga menyiapkan pelaksanaan Mures,” ucapnya.

“Dan saya minta setelah Mures KBPPP Kota Kendari ini saya minta diagendakan untuk pertemuan untuk saya berikan pengarahan,” tegasnya.

Selanjutnya, Kompol La Arif selaku Kabag Sumda Polres Kendari dalam sambutan mengatakan bahwa KBPPP Polri ini adalah bagian dari Keluarga Besar Polri.

“Saya mengharapkan mari kita tetap pupuk persatuan dan kesatuan, mari kita pupuk kebersamaan diantara kita, putra-putri Polri harus dan diharapkan dan mendukung tugas-tugas Polri, dalam artian ini bisa diapresiasikan dalam kegiatan-kegiatan dan bisa memberikan contoh dan tauladan ditengah-tengah masyarakat , setidak-tidaknya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra organisasi ini,” terangnya.

Sebelum membuka secara resmi kegiatan musyawarah resor KBPPP Kota Kendari, Sekda Kota Kendari Nahwa Umar mengatakan bahwa KBPPP merupakan organisasi yang mempunyai hubungan kesejarahan dengan keluarga besar Polri

  • Bagikan