Satu Lagi Tempat Nongkrong Baru di Kendari, Nine Teen Cafe

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Bertambah lagi satu tempat Nongkrong di Kota Kendari, namanya Nine Teen Cafe (NTC) yang letaknya di Jalan Tebau Nunggu II Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga Kota Kendari.

Nine Teen Cafe ini terdiri dari tiga Lantai yang tiap lantainya memiliki kekhasan yang unik bagi pengunjungnya, ada yang khusus kalangan family, Kalangan Bisnis dan Milenial. Dan di Cafe ini juga punya live music dengan suguhan lagu yang nyaman buat pengunjung.

Di cafe ini juga disuguhkan dengan berbagai menu, baik itu Western food, Italyan food, American food dan Tradisional Food, dan bagi pencinta Kopi, disini ada menu specialnya yang wajib dicoba namanya Signature Coffe.

Hal ini disampaikan oleh Israja Muda selaku Manager Nine Teen Cafe saat diwawancarai oleh Fajar.co.id usai Grand Opening Nine Teen Cafe di salah satu sudut Cafe tersebut, Sabtu, (19/6/2021)

“Hari ini Nine Teen Cafe sudah dibuka, sudah opening pada tanggal 19 Juni 2021, jadi mulai jam 10 pagi kita sudah terima konsumen, Jadi jam operasional Nine Teen Cafe itu mulai Jam 09.00 hingga 01.00 WITA, terus di jam 20.00 WITA sampai jam 00.00 WITA kami punya live music,” ungkapnya.

Lanjut Israja, bahwa di Nine Teen Cafe, kita punya tiga konsep yang berbeda dengan masing-masing lantai, jadi di lantai satu itu konsepnya lebih ke eksklusif dengan menu-menu yang lebih moderen seperti western food, ada Italian food, ada American food

Lalu katanya lagi, untuk lantai 2, kita ada family resto, ada menu sea food, tradisional food khususnya makanan dari Sulawesi,

  • Bagikan