New RMK Gelar Lomba Mancing Perebutan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Minggu, 20 Juni 2021 11:04

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Kolam Pemancingan New Rumah Makan Konda (RMK) gelar lomba mancing Ikan memperebutkan total hadiah 21 juta rupiah yang dilaksanakan di Desa Lamomea Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan, Minggu (20/6)

Dalam kegiatan ini terdiri dengan beberapa kategori lomba mulai kategori ikan terberat, kategori ikan bawal terberat, kategori ikan balap, dan kategori ikan terbanyak, dan adapun ikan yang dipancing dari berbagai jenis yakni ikan lele, ikan patin dan ikan bawal.

Kegiatan ini diikuti oleh 64 pemancing ikan dari Kolaka Timur, Konawe, Kota Kendari dan Konawe Selatan.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Lomba Isman Purbasari yang biasa disapa Bobi dalam wawancara dengan fajar.co.id disela-sela lomba.

“Kategori lomba hari ini, juara 1 sampai 5 itu, bagi pemancing yang mendapat ikan terberat satu ekornya, kemudian ada prestasi bawal ada dua juara yakni juara satu dan dua untuk prestasi ikan bawal yang terberat, untuk kategori terbanyak kita bagi dua, ada lapak hijau dan ada lapak merah itu masing-masing, dan ada juga kategori ikan balap adalah ikan yang 10 ekor pertama naik,” bebernya.

“Jadi 10 pemancing yang pertama mendapatkan ikan, kita hadiahi 25 ribu rupiah,” sambungnya.

Lanjutnya, bahwa RMK itu singkatan dari Rumah Makan Konda, dulu ini kepunyaan orang. Lalu kita beli dan memang dulu pemiliknya ini punya rumah makan.

Komentar

VIDEO TERKINI