Polda Sultra Selidiki Dugaan Korupsi Pengadaan Perahu, Ketua Koni Malah Asik Goyang Tiktok

Senin, 21 Juni 2021 13:31

Tangkapan layar TikTok.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Jagat maya kembali di hebohkan dengan goyang tiktok istri gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra).

Agista Ariany Bombay, menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, VideoTiktoknya yang viral membuat ketua PKK itu menuai banyak komentar pedas dari berbagai kalangan.

Goyang tiktok diiringi lagu “Gue Bodo Amat”, berdurasi 15 detik, seolah-olah sedang menggambarkan dirinya terhibur, sebab akhir-akhir ini ketua KONI Sulawesi Tenggara, Agista sapaan akrabnya wanita nomor satu di bumi anoa ini sedang dalam pusaran dugaan korupsi, pengadaan perahu atlet yang kini hangat di perbincangkan warga Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bahkan Polda Sulawesi Tenggara menjadwalkan Agista Ariany bakal di panggil untuk mengklarifikasi dugaan korupsi pengadaan perahu latihan perahu dayang atlet.

Sebelumnya, dugaan penyelewengan anggaran miliaran itu, Polda Sulawesi Tenggara telah memanggil Bendahara Koni Sultra, memberikan keterangan terkait pengadaan perahu cabang olahraga dayung.

Diketahui, perahu yang dibeli sebanyak 8 unit itu berasal dari Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, namun spesifikasi perahu yang dibeli dengan menggunakan anggaran daerah itu tidak sesuai, bahkan saat ini perahu untuk latihan cabor atlet dayang hanya menjadi pajangan di asrama dayung.

Melalui group WhatsApp, Agista Ariyani membenarkan pembelian perahu itu berdasarkan hasil rapat bersama pengurus Koni untuk pengadaan pembelian perahu latihan senilai Rp. 250 Juta sebanyak 8 unit.

Komentar

VIDEO TERKINI