Wali Kota Kendari Launching Food Truck Raffi Ekspress Senilai Rp6 Miliar

Senin, 21 Juni 2021 17:43

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir resmi melaunching 10 Unit Food Truck hasil kerjasama Kendari Preneur dan PT. Sari Kreasi Boga Babarafi yang dilaksanakan di Anjungan Tambat Labuh Teluk Kendari di Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari, Senin (21/6)

Adapun total Investasi PT. Sari Kreasi Boga Babarafi yang diberi nama Raffi Ekspress ini senilai 6 Milyar Rupiah berupa 10 Unit Food Truck yang akan menjajakan menu Kebab sebagai menu andalannya. dan usaha ini adalah milik dari Keluarga Raffi Ahmad salah satu Artis di Ibukota.

Food Truck ini nantinya akan dikelola oleh Kendari Prenuer Kota Kendari dan akan mensinergikan dengan pelaku UMKM di Kota Kendari dan seluruh karyawannya adalah warga kota Kendari dan Sulawesi Tenggara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain, Sekda Kota Kendari Nahwa Umar, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan, Ketua Kendari Preneur Syarif Maulana, CEO PT. Sari Kreasi Boga Babarafi, Pimpinan OPD Lingkup Kota Kendari, Camat, Lurah dan Pengurus Kendari Preneur Kota Kendari.

” Alhamdulilah diacara ini kita sekaligus mendorong teman-teman Kendari Prenuer tidak sekedar membuka kesempatan, tidak sekedar memberikan pelatihan, tapi betul-betul mempertemukan antara teman-teman pelaku usaha dengan para suporting sistemnya, karena kita dapat menghadirkan food truck ini, tidak mudah juga menyakinkan para pengusaha untuk masuk ke kota Kendari, tapi alhamdulilah dengan penjelasan, dan penyampaian potensi yang kita miliki oleh kota Kendari, akhirnya kita dipercaya,” ungkap Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir usai melaunching secara resmi Kendari Food Truck tersebut.

Komentar

VIDEO TERKINI