Wali Kota Kendari Launching Food Truck Raffi Ekspress Senilai Rp6 Miliar

  • Bagikan

Sementara itu, Ketua Kendari Preneur Syarif Maulana bahwa kehadiran Food Truck ini adalah kesempatan besar bagi UMKM di Kota Kendari untuk bersinergi, karena nantinya UMKM bisa mempromosikan produknya, karena Food Truck ini dilengkapi dengan flashman Videotron sehingga produk-produk UMKM bisa terdisplay dan tersosialisasi melalui media flashman yang ada di Food Truck ini.

Lanjutnya, bahwa nilai investasi dari PT. Sari Boga Kreasi Babarafi yang digelontorkan melalui food Truck ini sebesar 600 Juta Rupiah Per unit yang dilengkapi segala macam hal yang berkaitan dengan usaha Food truck ini, jadi kalau di kali 10 berarti ada nilai investasi sebesar 6 Milyar Rupiah.

” Untuk kerjasama dengan UMKM itu, kerjasamanya melalui satu pintu di Kendari Prenuer untuk kemudian mendaftarkan diri melalui Kendari Prenuer, silahkan UMKM bisa menghubungi teman teman pengurus Kendari Prenuer untuk diseleksi, dan apabila lolos seleksi maka produk UMKM tersebut akan dijajakan, dan didisplay di food Truck ini,” ujarnya

“Babarafi ini khan hanya ada lima sampai dengan sepuluh produk utamanya, dan Babarafi belum mempunyai produk yang basisnya ikan, nah ini peluang besar dari teman-teman UMKM, mari ciptakan Kebab misalnya kebab ikan bandeng kah, kebab ikan tuna, dan itu bisa menjalin sinergi dengan Babarafi,” tandasnya.

Ditempat yang sama, CEO PT. Sari Kreasi Boga Babarafi Eko Pujianto mengatakan bahwa PT. Sari Kreasi Boga Babarafi dan Raffi Ekspress melihat potensi di Kota Kendari cukup bagus dan berkembang, sebagai sebuah kota, sehingga kami melirik adanya investasi disini, dan itu sudah kami lakukan dengan Visibility study selama hampir 6 bulan.

  • Bagikan