Ingin Bertemu Vicky Prasetyo, Miyabi bakal ke Indonesia Lagi

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Publik Tanah Air dihebohkan atas ungkapan Maria Ozawa atau juga dikenal dengan sebutan Miyabi itu mau ke Indonesia dan bertemu dengan Vicky Prasetyo. Bintang film dewasa itu mengaku penggemar sang Gladiator.

Hal itu diketahui dari sebuah video unggahan Vicky di laman Instagram pribadinya pada Senin (21/6/2021). Suami Kalina Oktarani itu tentu saja sangat senang sekali mendengarnya.

“Halo Vicky. Aku Maria Ozawa, aku dengar kamu ngefans banget sama aku, aku senang banget dengarnya,” ujar Maria Ozawa dalam bahasa Inggris.

Lanjut Miyabi, ia sudah tak sabar ingin berjumpa dengan Vicky. Perempuan berusia 35 tahun itu berharap pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Aku berharap pandemi berakhir agar bisa ke Indonesia, bertemu di sana dan kolaborasi untuk konten Youtube dan apapun yang kamu mau,” sambungnya.

“Terima kasih sudah jadi fans aku, sekarang aku juga jadi fans kamu,” ucapnya lagi.

Pun demikian, Vicky juga sudah tak sabar untuk berjumpa dengan Miyabi. Dalam keterangan video unggahannya, Vicky menuliskan keterangan yang membuat publik berpikiran nakal.

“Sekarang kalian tahu kenapa mereka memanggil saya Gladiator. Terima kasih sudah follow akun Instagram saya, Maria Ozawa. Aku tunggu kedatanganya di Indonesia …..!! Kira-kira ngapain ya guyzzz nanti …..????” tulis Vicky Prasetyo.

Tentu saja unggahan Vicky menuai banyak komentar netizen. Mereka salut dengan Vicky yang bisa membuat Miyabi mau ke Indonesia bertemu dengannya.

“suhu Vicky ?, latihlah aku jadi muritmu dan wariskan ilmumu padaku lord vicky,” tulis netizen.

  • Bagikan