Brasil Harus Menunggu Hingga Menit ke-100 untuk Kalahkan Kolombia

Kamis, 24 Juni 2021 12:19

Roberto Firmino/Getty Images

SULTRA.FAJAR.CO.ID, SAO PAULO — Brasil melanjutkan tren kemenangannya di Estadio Olimpico Nilton Santos. Dalam laga ketiga Grup B Copa America 2020, Selecao menang tipis atas Kolombia Kamis, 24 Juni hari ini.

Pada pertandingan yang berakhir beberapa menit yang lalu, Kolombia sempat memimpin lebih dulu di menit ke-10. Gol dilesakkan Luis Diaz berkat assist sang pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado.

Brasil yang sebelumnya mengalahkan Venezuela dan Peru sempat kesulitan menyamakan kedudukan dalam laga yang berlangsung keras dan hujan kartu kuning ini. Tapi usaha mereka akhirnya berhasil di menit ke-78.

Gol penyama kedudukan tuan rumah dilesakkan penyerang Liverpool, Roberto Firmino melalui tandukan memanfaatkan umpan Renan Lodi. Setelah itu, Brasil yang terus menggempur pertahanan Kolombia akhirnya meraih kemenangan dramatis.

Bermula dari sepak pojok di menit ke-90+10, Neymar mengarahkan bola tepat di depan gaWang. Casemiro yang muncul dari belakang dengan mudah menceploskan bola dari jarak dekat. Skor 2-1 yang berarti Brasil mencatatkan hasil sempurna dan memimpin Grup B.

Hasil Grup BBrasil 2 – 1 Kolombia(Roberto Firmino 78’, Casemiro 90+10’; Luis Diaz 10’)

Ekuador 2 – 2 Peru(Renato Tapia 23’ og, Eduar Preciado 45+3’; Gianluca Lapadula 49’, Andre Carrillo 54’). (Live Score/amr/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI