Disuruh Nikahi BCL, Jerinx: Maaf, Jijik saya

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aldi Taher ikut masuk dalam pusaran konflik diantara Bunga Citra Lestari dan Jerinx SID. Bukannya bikin adem, mantan suami Dewi Perssik itu justru memperkeruh keadaan.

Mulanya, Aldi seolah ingin panjat sosial (pansos) di permasalahan Jerinx dan BCL yang ramai disoroti publik. Aldi pun menjodohkan keduanya agar tak lagi ribut-ribut di media sosial.

“Bagaimana kalau bro @jrxsid nikahi @bclsinclair, agar romansa sosmednya berakhir #ayo_liburan ke jonggol,” cetus Aldi Taher dikutip dari laman Instagramnya, Kamis (24/6/2021).

Tak disangka, ide konyol Aldi Taher itu langsung direspon Jerinx SID. Dengan kalimat pedas dan menusuk, musisi kenamaan asal Bali itu menolak dijodohkan dengan BCL yang notabene janda cantik beranak satu itu.

“Maaf. Jijik saya,” jawab Jerinx ketus.

Tak sampai disitu, Jerinx bahkan membanding-bandingkan BCL dengan istrinya Nora Alexandra. Baginya sang istri jauh di atas rata-rata ketimbang BCL.

“Dari segala aspek istri saya @ncdpapl jauh di atas rata-rata seleb-seleb kacxng sales cvd,” tegas Jerinx.

Nora Alexandra juga tak ingin ketinggal mengomentari ide tak biasa Aldi Taher tersebut. Nora tampak murka akan sensasi yang dibuat Aldi.

“Kenapa suruh suami saya @jrxsid nikah dengan mbak @bclsinclair? Saya yakin, JRX dan mbak @bclsinclair juga enggak akan mau. Sudah deh bang @alditaher.official enggak usah bikin statement ngawur begini,” sambar Nora.

Silang pendapat antara Jerinx dan BCL bermula ketika istri mendiang Ashraf Sinclair itu mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19, pada 14 Juni lalu. Tak lama, muncul pemberitaan yang menyebut, dia terpapar virus tersebut setelah berlibur dari Bali.

  • Bagikan