Nikita Mirzani Ogah Ladeni Dewi Persik

  • Bagikan

Nikita pun mengingatkan agar jadi senior yang baik, termasuk soal Denise yang seharusnya dibimbing.

“Jadilah senior yang baik, itu orang mau belajar ajarin, kita enggak boeh sombong, kan kita enggak selamanya, kan gue bakal tua. Kan siapa penerus gua,” lanjutnya.

Soal Denise, dia juga meminta netizen jangan jadi pemantik. “Maksudnya mau si Denise ngapain kek, dia enggak merugikan kalian. Dia tidak minta uang sama kalian, apa yang jadi urusan Denise biar jadi urusan denise, kadang-kadang netizen suka ngompor-ngomporin juga,” sebutnya.

Ogah Meladeni Dewi Perssik
Nikita menjelaskan dirinya tidak akan memperpanjang atau tersulut apapun ucapan Depe. Sebab, dirinya punya pengalaman dimaki Depe. Dan, orang-orang di sekitarnya sudah mengingatkan untuk tidak meladeni Depe.

“(Dulu) gua habis dimaki sama Dewi perssik, tapi gua dibilangin sama kak Fitri, kak Amel, kak Ocha. Jangan satu kalipun kamu ladenin. Karena banyak hal, menurut kak Fitri, apa yang dilontarkan (Depe) terlalu berlebihan,” jelasnya.

Nikita mengatakan pernah tanpa ada masalah, dirinya dimaki saat Depe live Instagram.

“Ini orang kenapa? Kagak tahu gue. Tanya Depe, gue telepon ‘gua punya masalah sama lu?’. (Depe jawab) ‘enggak ada beb’. Kok lu maki gue, gua kirimin videonya. (Depe bilang lagi) ‘itu biasa, lu kayak enggak tahu gua aja, yuk udah kita live Instagram bareng’. Langsung live Instgram klarifikasi. ‘Aku sama Nikita enggak ada masalah ya’,” kenangnya.

Namun, jika harus berkata jujur, Nikita mengatakan dalam kasus perseteruan Denise dan Depe, yang salah salah adalah Depe.

  • Bagikan