Persiapan Capai 90 Persen, Panitia Munas KADIN Siap Sambut Presiden Jokowi

  • Bagikan

“Ini sudah mencapai Kesiapan 90 persen, karena kolaborasi dan petunjuk yang selalu diberikan oleh panitia pusat, dan kebijakan dari Ketua KADIN Sultra, Alhamdullilah tugas dari panitia lokal ini, insya Allah sebentar lagi bisa beres semua,” bebernya.

Terkait isu penundaan, Suwandi mengatakan bahwa tidak terpengaruh dengan isu itu, malah panitia lokal terus bekerja menyiapkan segala kebutuhan suksesnya Munas KADIN tersebut.

“Kami biasa saja, karena sampai hari ini belum ada surat resmi atau informasi apapun kepada kami, penundaan apalagi pemindahan lokasi Munas atau pemberhentian kegiatan, sampai hari ini, alhamdullilah kami selalu komunikasi dengan panitia pusat, dan instruksinya jalan terus, dan memang kami sudah berjalan sesuai dengan tugas yang berikan kepada kami,” ujarnya.

Anggota DPRD asal Wakatobi ini juga menambahkan bahwa melonjaknya Covid 19 di Kota Kendari, itu menjadi spirit kami, dan kami semua bisa makin siaga, artinya dari semua daerah sudah ada himbauan juga dari KADIN Pusat, paling tidak ketika mereka datang ke Kendari dia harus membuktikan betul-betul swab antigennya.

“Untuk swab antigen, kami kerjasama dengan dokter-dokter di Kota Kendari, dengan Dinas Kesehatan Kota Kendari dan Dinas Kesehatan Provinsi Sultra, bersama-sama kita turun melakukan hal yang sama,” imbuhnya.

Lanjut Politisi PAN ini, sehingga kami berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh stakeholder yang selalu mengingatkan kami, bahwa pelaksanaan kegiatan ini harus serba hati-hati dan selektif betul terkait tamu-tamu kita agar tidak menjadi cluster baru lagi.

  • Bagikan