Wali Kota : Kota Kendari Siap Sambut Presiden Jokowi dan Peserta Munas KADIN ke VIII

Jumat, 25 Juni 2021 18:19

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) yang akan dilaksanakan di Kota Kendari pada tanggal 30 Juni 2021.

Pantauan di Lapangan, persiapan dari panitia lokal Munas KADIN sudah nampak, dimana Bendera KADIN serta baliho ucapan sukses penyelenggaraan dan selamat datang peserta Munas sudah nampak menghiasi ruas jalan Kota Kendari.

Sejumlah pejabat pemerintahan dan para tokoh masyarakat turut menyampaikan ucapan dan dukungan Munas KADIN berlangsung di Kota Kendari banyak beredar di media sosial.

Dukungan juga datang dari Pemerintah Kota Kendari, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengaku bersyukur sebab daerah yang dipimpinnya mendapatkan kepercayaan dari KADIN Pusat sebagai lokasi pelaksanaan Munas. Baginya, Kadin merupakan sebuah institusi yang mempunyai prestise yang tidak diragukan lagi.

“Untuk menjadi tuan rumah hajatan nasional tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan. Makanya, Pemkot Kendari telah berkomitmen siap menyukseskan kegiatan Munas tersebut. Apalagi kegiatan ini rencananya dihadiri dan dibuka resmi oleh Presiden RI, Joko Widodo. Ini merupakan sebuah hal yang menggembirakan dan membanggakan,” ungkapnya dalam rilisnya, Jum’at (25/6).

Lanjut Sulkarnain, bahwa dalam kegiatan ini ada tanggung jawab untuk memastikan Kota Kendari dapat menjadi tuan rumah yang baik.

“Kota Kendari siap dan sehat. Kita semua akan tunjukan bisa menjadi pelaksana yang baik, dan mampu memfasilitasi acara Munas, supaya nanti bisa menjadi referensi agar Kota Kendari dipercaya lagi untuk even-even selanjutnya,” kata Walikota.

Komentar

VIDEO TERKINI