BCL Lega Hasil Swabnya Negatif, Tank Top Tipisnya Menggemaskan

Sabtu, 26 Juni 2021 11:36

Bunga Citra Lestari

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Artis cantik Bunga Citra Lestari atau BCL kembali mencuri atensi publik saat dirinya mengumumkan sembuh dari Covid-19. Janda satu anak itu tampil seksi dengan balutan tank top tipis berwarna hitam sambil rebah manja di kasur.

Potret cantik itu ia pamerkan di laman Instagramnya @bclsinclair, Kamis (24/6/2021). Meski tampil dengan wajah polos dan muka bantal tanpa polesan make up, wajah cantik naturalnya tetap memancar.

“Isolation Day 11 Hasil PCR : NEGATIVE,” terang Bunga lega.

Ya, istri mendiang Ashraf Sinclair itu telah menjalani isolasi mandiri selama 11 hari sejak pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada Senin, 14 Juni 2021 lalu.

Ia menyebut akan kembali melakukan tes dalam dua hari ke depan meski hasil tes PCR sudah dinyatakan negatif.

“Will do another PCR test mungkin besok atau lusa..,” sambungnya.

Di samping itu, pelantun lagi ‘Karena Ku Cinta Kau’ tersebut akan tetap menjalankan isolasi mandiri meski tes PCR menunjukkan hasil negatif Covid-19. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi hingga kesehatannya benar-benar pulih 100 persen.

“Dan aku masih akan isolasi sampai hari ke 14 supaya lebih aman..,” cetusnya.

Melihat penampilan ciamik BCL itu, netizen kemudian bereaksi. Tak sedikit dari mereka yang mendoakannya agar cepat pulih. Banyak juga yang dibuat salah fokus dengan outfit tipis BCL.

Komentar

VIDEO TERKINI