Sambut HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Kendari Gelar Vaksinasi Serentak di 8 Titik

Sabtu, 26 Juni 2021 17:37

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Tahun, Polres Kendari Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Kendari melaksanakan Program Vaksinasi Serentak yang dilaksanakan di Mapolres Kendari, Sabtu (26/6).

Dalam Kegiatan ini Polres Kendari melibatkan Keluarga Besar Grab dan Asosiasi Driver Online Kendari dalam mengajak warga Kota Kendari, Driver Grab untuk datang mengikuti program vaksin dalam rangka memutus mata rantai Covid 19.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto dalam wawancara dengan fajar.co.id disela-sela kegiatan tersebut.

“Polres Kendari bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Kendari pada hari ini kita melaksanakan Vaksinasi Serentak di 8 titik di Kota Kendari, dan salah satunya di Polres Kendari,” ungkap Didik.

“Dan Polres Kendari dalam kegiatan ini melibatkan Keluarga Besar Grab dan Asosiasi Driver Online, dan saat ini animo yang terdaftar untuk vaksin di Polres Kendari sudah mencapai kurang 1000 sekian warga, dan mudah-mudahan kegiatan ini lancar dan semua dapat di skrining dan semua dapat mengikuti program vaksin,” sambungnya.

Lanjut Mantan Kapolres Wakatobi ini, Harapannya semua masyarakat kota Kendari dapat melaksanakan vaksin sehingga imun tubuh dapat kuat, sehat dan ekonomi bangkit

“Kegiatan ini dalam rangka percepatan penanganan Covid 19, dan hari ini secara massal di seluruh Indonesia dengan tema serbuan vaksin,”tandasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI