30 Delegasi Anggota Luar Biasa KADIN Siap Hadir di Kendari

  • Bagikan

Kelompok IV
Asosiasi-asosiasi Industri Pengolahan Kimia, diwakili dua delegasi yaitu Aziz Pane dari Asosiasi Perusahaan Ban Indonesia dan Redma Gita Wirawasta dari Asosiasi Produsen Synthetiv Fiber Indonesia.

Kelompok V
Asosiasi-asosiasi Industri Pengolahan Logam dan Mesin, diwakili dua delegasi yakni Mukawi Djumadi dari Asosiasi Pengusaha Konstruksi Baja Indonesia dan Andi Hartanto dari Asosiasi Sepeda Motor Indonesia.

Kelompok VI
Asosiasi-asosiasi Industri Pengolahan Lain-lainnya, diwakili dua delegasi yakni Felix Hibono dari Asosiasi Aneka Keramik Indonesia serta Fajar AD Budiyono dari Asosiasi Industri Olefin Aromatik dan Plastik Indonesia.

Kelompok VII
Asosiasi-asosiasi Jasa Perdagangan dan Jasa Ekspor-Impor, diwakili dua delegasi yakni Bambang Soesatyo dari Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distributor Indonesia serta Effendi Sianifar dari Asosiasi Pengusaha Barang dan Jasa Indonesia.

Kelompok VIII
Asosiasi-asosiasi Jasa Konstruksi dan Properti, diwakili empat delegasi yakni Joseph Pangalila dari Asosiasi Kontraktor Indonesia, Desidesrius Vilby Indrayana dari Perkumpulan Pelaksana Konstruksi Nasional, Dhira Nandana dari Gabungan Perusahaan Nasional Rancang Bangun Indonesia dan Elfin Nasution dari Himpunan Jasa Konstruksi Indonesia.

Kelompok IX
Asosiasi-asosiasi Jasa Keuangan dan Jasa Profesi, diwakili dua delegasi yaitu Firlie Ganundito dari Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia dan Nicolaus Prawiro dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia.

Kelompok X
Asosiasi-asosiasi Jasa Perhubungan, Pariwisata, Perposan, Media Massa, Teknologi Komunikasi dan Informasi, diwakili lima delegasi yakni Jamal Izza dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia, Wisnu Wahyudin Pettalolo dari Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia, Denon Prawiraatmadja dari Indonesia National Air Carries Association, Yukki Nugrahawan Hanafi dari Asosiasi Logistik dan Forwader Indonesia, serta Adrianto Djokosoetono dari Organisasi Pengusaha Nasional Angkutan Bermotor di Jalan Raya.

  • Bagikan