Munas KADIN akan Dihadiri Presiden Jokowi, Aliansi BEM Se Sultra Nyatakan Dukungannya

Senin, 28 Juni 2021 15:46

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sejumlah Aliansi Badan Eksklusif Mahasuswa (BEM) Se Sulawesi Tenggara (Sultra), DEMa Sulawesi Dan BEMNUS Sultra Mengucapkan Selamat Datang Bapak Priseden Jokowi Diacara Munas Kadin Kota Kendari yang akan berlangsung pada 30 Juni 2021.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEMNUS) Sultra mengatakan ini adalah peluang dan momen buat kita semua untuk menyampaikan semua gagasan kita apalagi di Bidang Investasi, dimana Provinsi Sulawesi Tenggara memiliki aspal nomor satu di dunia dan Nikel dengan kadar terbaik.

“Kedatangan Presiden Joko Widodo harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya, apalagi kita punya sumber daya alam yang luar biasa yaitu Aspal dan Nikel terbaik di dunia” ujar Adi Maliano Ketua Aliansi BEM Se Sultra, sekaligus Koordinator Internasional BEMNUS dalam rilisnya, Senin (28/6).

Terkait dengan Covid 19, dia mengatakan bahwa itu telah selesai pembahasannya, Pelaksana Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) ke VIII telah membeberkan dan akan melaksanakan Protokol Kesehatan yang super ketat dalam pelaksanaan Munas KADIN tersebut.

“Pembahasan Covid 19 sudah selesai, semua wajib Swab Antigen PCR, protokol kesehatan sangat ketat, pesertanya sangat sedikit, hanya 130 orang saja,” kata Adi Maliano Presma Unsultra.

Dukungan atas Munas KADIN ini, yakni BEM Unsultra ( Koorpus BEM Se Sultra ), BEM STIMIK Catur Sakti Kendari ( Korwil BEM/DEMA Sulawesi KORWIL BEM Sulawesi, BEM Poltekes Kemenkes Kendari dan BEM STIKES Budi Mulya Kendari.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI