23 Suara dari Delegasi ALB Kadin Indonesia, Dukung Penuh Arsjad Rasjid Sebagai Ketua Umum Kadin

  • Bagikan

Sementara itu, Eka Sastra salah satu Perwakilan Asosiasi juga menyampaikan bahwa pengalangan dukungan untuk Arsjad Rasjid untuk menjadi Ketua Umum Kadin ini sudah lama dilakukan.

“Yang pertama bahwa ini gerakan sudah berproses sudah sekian lama, sudah empat bulan, semenjak beliau mendeklarasikan diri untuk maju baik ditingkatan asosiasi maupun kadin,” ujarnya.

Lanjut mantan aktivis HMI ini, jadi ini merupakan buah dari hasil pencapaian dari asosiasi, sehingga 23 dukungan yang sangat mayoritas.

“Kami juga masih membangun komunikasi dengan beberapa teman-teman yang lain, yang insya Allah akan tergabung,” sambungnya.

Staf Khusus Kementerian Investasi ini juga menambahkan, bahwa mereka sangat yakin Arsjad Rasjid akan terpilih dalam Munas Kadin ini.

“Bisa dengan pemilihan, bisa juga dengan kesepakatan, tapi point utamanya adalah dukungan mayoritas ada ditangan beliau,” imbuhnya.

“Sekali lagi ini adalah proses yang cukup lama, kita saling sharing bersama beliau dan kami akhirnya mendukung beliau karena memang ada kesamaan visi, bahwa nanti ada hal itu adalah hal yang lumrah, yang pasti kami yakin kami akan berjuang terus sampai selesainya Munas yang dilaksanakan di Kendari ini dengan apapun konsekuensinya,”pungkasnya.

Untuk diketahui, Konvensi Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin Indonesia telah menetapkan 30 orang delegasi yang akan hadir dan memberikan suara dalam Munas VIII di Kendari.

Dari hasil rapat kelompok-kelompok konvensi, telah disepakati dan diputuskan terdapat 30 orang sebagai peserta penuh Munas VIII Kadin.

  • Bagikan