Wali Kota Kendari Terkonfirmasi Positif Covid 19

Selasa, 29 Juni 2021 10:31

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengumumkan secara resmi kondisi kesehatan yang saat ini terkonfirmasi positif Covid 19.

Pengumuman resmi ini dilakukan melalui sebuah video berdurasi 1 menit 29 detik yang direkamnya sendiri, Selasa (29/6).

Berikut cuplikan pengumuman resmi Wali Kota Kendari.

“Assalamu alaikum wr.wb, Selamat pagi, kepada seluruh keluarga, teman-teman terkhusus pada seluruh masyarakat Kota Kendari, kami pagi ini baru berkesempatan untuk menyapa seluruhnya, mohon maaf karena beberapa hari terakhir ini, kami fokus untuk melakukan pemulihan kondisi dan mengikuti serangkaian tes yang harus dilalui dan benar adanya bahwa kami terkonfirmasi positif covid 19,” ucapnya.

Lanjut Wali Kota Kendari, Namun alhamdulilah, kondisinya saat ini relatif stabil dan kami lewat kesempatan ini memohon doa dari seluruh masyarakat kota Kendari dan Allah SWT agar kita diberikan kesehatan dan segera dapat melalui ujian penyakit Covid 19 ini dan segera untuk melakukan tugas-tugas dan memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat kota Kendari,” pungkasnya.

Diakhir video tersebut Wali Kota Berpesan agar masyarakat untuk selalu Disiplin Protokol kesehatan dan selalu mengikuti anjuran pemerintah.

“Tetap disiplin protokol kesehatan dan ikuti anjuran pemerintah, lebih baik mencegah daripada mengobati, salam sehat selalu, wassalamu alaikum wr.wb,” pungkasnya.(Ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI