Dituding LGBT Gara-gara Belum Menikah, Begini Respons Herjunot Ali

Rabu, 30 Juni 2021 09:57

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Herjunot Ali tampak santai menanggapi komentar yang menudingnya penyuka sesama jenis gara-gara belum juga menikah meski usianya sudah 35 tahun.

Junot, sapaan akrabnya, mengaku tidak terintimidasi dengan apapun. Termasuk dengan tudingan penyuka sesama jenis yang dialamatkan kepadanya.

“Saya sama sekali nggk pernah terintimidasi akan hal apa pun. Termasuk kamu mau bilang apa jg gpp. Fyi, saya suka pake pink, pake cincin di jari kelingking, cium pipi temen laki2 saya (like Italians does), jago niruin gaya ngomong banci dsbg2nya,” katanya, dikutip dari postingan di Instagram Story-nya.

Meski begitu, Junot memberikan penjelasan lebih lanjut untuk memberikan edukasi.

Disampaikan, orang yang belum menikah bukan lantaran mereka penyuka sesama jenis. Namun, ada hal lain yang mungkin tidak dipahami banyak orang.

Herjunot Ali menambahkan, dirinya tidak mempersoalkan soal LGBT selama memberikan hal-hal positif kepada orang lain.

“Orang nggk nikah2 itu bukan karena mereka homo atau lesbi. Ada alasan lain yg mungkin kalian nggk paham. Dan biasanya kebanyakan orang klo nggk paham mereka akan cepet sekali ambil kesimpulan. Dan bahkan sering kali orang membenci sesuatu yg mereka nggak ngerti. Boro2 mau paham. Ngerti aja nggak?” paparnya.

“Dan klo suka sesama jenis pun emang kenapa? Apa yg membuat orang “normal” jauh lebih baik dari mereka yg suka sesama jenis? If there’s a person who does magnificent things in life, and you wanna cancel them because of their sexual orientation? (jika ada orang yang mau melakukan hal-hal luar biasa, kamu mau mencegahnya hanya karena orientasi seksual mereka),” tandasnya. (pojoksatu/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI