Ikut Vaksin Steven Stanley diberi Jaket oleh Presiden Joko Widodo

Rabu, 30 Juni 2021 18:34

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Presiden Joko Widodo memberikan Jaket Coklat kepada salah satu peserta Vaksin di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Rabu (30/6).

Ia adalah Steven Stanley (27) yang merupakan salah seorang konten kreator di Kota Kendari.

Ia mengaku sangat bangga telah diberikan Jaket oleh Presiden Joko Widodo, dan menganggap ini merupakan Kado Special untuk ulang tahunnya.

“Gak nyangka sih, tapi bisa diungkapkan dengan kata-kata, jadi sebenarnya tadi insiatifnya ingin menyapa pak Jokowi bahwa selamat datang di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, tapi tiba-tiba diajak ngobrol, dan balik ketempat duduk, terus tiba-tiba dipanggil lagi, ternyata diberikan jaket,”ujarnya senang.

Ia juga menambahkan, bahwa jaket ini merupakan sesuatu yang sangat Special sekali, dan jadi saya nggak bisa ngomong apa-apa lagi, apalagi ini dikasih secara langsung dan saya dengar untuk vaksin baru pertama kali pak Jokowi kasih jaket kepada peserta vaksin di Sulawesi Tenggara,” tambahnya lagi.

“Jadi ini suatu kebanggaan saya, secara pribadi,” tandasnya.

Lanjutnya, bahwa ini adalah kado special buat saya, karena kebetulan ulang tahunku ditanggal 26 kemarin, jadi saya anggap ini kado spesial dari pak Jokowi.

Konten kreator Kota kendari ini juga mengatakan bahwa ia sudah vaksin dan ini baru vaksin tahap pertama, dan ia mengajak Agar Milenial Kota Kendari untuk mengikuti program vaksin tersebut.

Komentar

VIDEO TERKINI