‘Pecah Telur’ Kapten Inggris, Harry Kane Janji Cetak Gol hingga Final

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, LONDON — Kapten Inggris, Harry Kane berbicara kepada BBC mengaku sangat senang bisa membantu negaranya lolos ke babak delapan besar Piala Eropa 2020 dengan menyingkirkan Jerman. Ia juga berjanji akan terus berusaha mencetak gol.

“Ini adalah hari yang luar biasa dan itu adalah pertandingan yang luar biasa. Mendengar Wembley seperti ini adalah momen yang tidak akan pernah kita lupakan. Ini sore yang sempurna. Kami akan menikmati yang ini tetapi kami memiliki satu pertandingan besar lainnya pada hari Sabtu sekarang,” katanya.

Kane mengaku mendapat pukulan di lutut tetapi menganggap itu hanya kontak biasa dan ia siap untuk laga berikutnya. “Anda harus siap untuk kesempatan berikutnya. Jack [Grealish] melakukan umpan silang yang bagus dan saya bisa memasukkannya,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

“Semua striker ingin mencetak gol. Sangat bagus untuk mencetak gol pertama saya di turnamen dan mudah-mudahan saya bisa mencetak lebih banyak dari sekarang sampai final,” lanjut penyerang Tottenham Hotspur tersebut.

Kane menjelaskan, “Tim mana pun akan melihat kami dan tahu bahwa kami berbahaya. Tentu saja kami ingin mencetak gol dan kami menjaga clean sheet. Kami harus melakukannya dengan benar pada hari Sabtu sekarang. Kami tidak dapat mematikannya. Kami ingin melangkah jauh jadi perlu mempertahankannya,” tegas Kane.

“Tidak ada yang lebih besar dari ini ketika harapan dan kami berhasil, jadi kami harus bangga tetapi kami tidak bisa berhenti di sini. Kami memiliki visi ke mana kami ingin pergi dan kami tidak bisa berhenti sekarang. Semoga kami akan kembali ke sini di semi-final dan final,” tandasnya. (amr/fajar)

  • Bagikan