Berpose dengan Kacamata! Maria Vania Disejajarkan dengan Mia Khalifa

Kamis, 1 Juli 2021 11:46

Foto: Instagram Maria Vania

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Artis Maria Vania belum lama ini jadi buah bibir usai membuat pengakuan prihal banyaknya tawaran kepadanya untuk menjadi istri kedua.

Paras cantik, kulit putih mulus hingga body aduhai menjadi daya pikat mojang Bandung 30 tahun itu.

Presenter yang tengah naik daun ini juga terbilang berani memamerkan foto seksinya dengan busana minim dan ketat di media sosial. Lihat saja di laman Instagramnya, deretan potret sensualnya selalu mendapat respon hingga ratusan ribu orang.

Unggahan terbaru Vania tak kalah bikin geger. Kali ini ia coba menujukkan kulit kinclong dan lekuk tubuhnya yang aduhai dengan balutan Knit sweater long sleeve lengan panjang berpotongan slim fit ketat warna putih.

Bukaan lebar pada bagian dada menampilkan belahan bagian terindahnya terekspos sempurna.

“Ada yang mulus tapi bukan kisah cinta,” sebut Maria Vania di Instagramnya @maria_vaniaa, dikutip pada Kamis (1/7/2021).

Pose yang diperagakan Vania tak kalah menggoda. Ia tampak duduk manja di sebuah sofa sambil menyilangka kaki dengan bawahan rok pendek dan aksen kacamata bak dosen seksi di film-film. Siapa yang tak terpesona dibuatnya?

Baru beberapa jam potret itu diunggah, kolom komentarnya sontak bergemuruh. Umpatan genit netizen tak terbendung. Sampai-sampai ada yang mensejajarkan dirinya dengan mantan bintang porno tersohor asal Lebanon, Mia Khalifa.

Komentar

VIDEO TERKINI