Kalla Toyota Respon Baik Perpanjangan Kebijakan PPnBM 0 %

Jumat, 2 Juli 2021 21:00

Lanjutnya, selain potongan harga kendaraan, Kalla Toyota juga menawarkan program penjualan terbaiknya pada Juli 2021 yang bertajuk “Juli Rebound: PPnBM 0% Gasskeun!!”. Melalui program tersebut, selain harga yang lebih murah pelanggan dapat membawa pulang Toyota impian dengan DP rendah mulai dari 15% dan angsuran sangat ringan mulai dari Rp.2 jutaan.

“Benefit lainnya ialah free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack hingga free biaya jasa service berkala. Tak hanya itu, bulan ini, pelanggan juga bisa mendapatkan subsidi trade-in 3 juta apabila melakukan kendaraan via program Deal Cermat,” bebernya.

Katanya lagi, dengan diperpanjangnya kebijakan PPnBM 0%, Kalla Toyota pun optimis semakin dapat mendongkrak jumlah penjualannya. Kalla Toyota telah memimpin pasar otomotif di seluruh area penjualannya di Sulawesi, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara dengan meraih market share 33.93 persen selama Januari-Mei 2021. Adapun market share yang diperoleh khusus di Sulawesi Selatan sebesar 32,29 persen, Sulawesi Barat sebesar 39,2 persen, Sulawesi Tengah 42,61 persen dan Sulawesi Tenggara 42,03 persen.

“Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota,”pungkasnya.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI