Khasiat Pisang, Cegah Disfungsi dan Tingkatkan Gairah Pria

Jumat, 2 Juli 2021 14:02

Ilustrasi khasiat pisang (foto: pixabay)

SULTRA.FAJAR.CO.ID — Jangan pernah sepelekan buah Pisang. Pasalnya, pisang merupakan salah satu buah yang sangat kaya akan manfaatnya. Khasiat pisang sangat dahsyat untuk mempercepat pemulihan orang yang sakit. Sebab kandungan gizinya bisa menambah daya dan stamina tubuh.

Berikut GenPI.co membeber khasiat dahsyat mengonsumsi pisang setiap hari.

Asupan Energi untuk Tubuh BeraktivitasPisang memiliki kandungan karbohidrat. Karbohidrat dalam buah pisang ini diketahui dapat menjadi pengganti manfaat makan pisang sebelum tidur memberikan energi untuk tubuh.

Anda dapat merasakan manfaat makan pisang yang satu ini dengan mengonsumsinya 2 buah per hari. Tubuh pun kini memiliki energi yang tercukup. Pisang sangat cocok untuk membantu pasien sakit cepat puluh dan meningkatkan daya tahan tubuhnya.

Asupan Antioksidan yang TinggiPisang juga diketahui memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan ini sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Sehingga manfaat makan pisang setiap hari dapat dirasakan dengan bertambahnya asupan dalam manfaat buah pisang merah adanya antioksidan dalam tubuh. Tubuh pun dapat lebih mudah menangkal radikal bebas dan mencegah berbagai penyebaran penyakit.

Mencegah Penyakit Diabetes Tipe 2Diabetes tipe 2 merupakan salah satu jenis penyakit gula yang perlu diwaspadai. Pencegahan penyakit ini dapat dilakukan dengan menggunakan khasiat dari pisang. Pisang dapat mencegah penyakit ini karena kandungan vitamin B-6 di dalamnya. Oleh sebab itu, konsumsilah pisang dengan rutin sebagai upaya pencegahan diabetes tipe 2.

Komentar

VIDEO TERKINI