Khasiat Pisang, Cegah Disfungsi dan Tingkatkan Gairah Pria

  • Bagikan

Meningkatkan Libido Pria
Gairah (libido) seorang pria dapat ditingkatkan dengan menggunakan manfaat makan pisang setiap hari. Anda diharapkan mampu menyediakan konsumsi pisang untuk pria. Pria pun akan memiliki gairah yang lebih tinggi dan kualitas hubungan ranjang dengan pasangan pun dapat terjaga dengan baik.

Meningkatkan Kualitas Cairan Pria
Kualitas cairan pria yang baik dapat ditunjukkan dari kekentalannya. Cairan yang kualitasnya tidak unggul biasanya akan menyebabkan pembuahan sulit terjadi. Kualitas cairan ini ternyata dapat ditingkatkan dengan konsumsi pisang secara rutin. Oleh sebab itu, konsumsilah pisang dengan rutin demi cairan yang lebih berkualitas dalam pembuahan.

Meningkatkan Jumlah Hormon Testosteron
Hormon testosteron diketahui sangat penting untuk mendukung kualitas hubungan ranjang seseorang. Anda dapat meningkatkan jumlah hormon testosteron pada pria dengan mengonsumsi pisang. Konsumsi pisang ini pun diketahui mampu meningkatkan vitalitas pria dengan baik dan bermanfaat.

Mencegah Disfungsi pada Pria
Disfungsi pada pria merupakan keadaan yang semaksimal mungkin harus dihindari. Terjadinya keadaan disfungsi pria ini akan menyebabkan hubungan ranjang tidak berjalan sesuai dengan harapan. Oleh sebab itu, keadaan ini harus dicegah dengan manfaat pisang kepok rebus.

Melancarkan Aliran Oksigen ke Otak
Pisang diketahui memiliki kandungan potasium. Potasium memiliki manfaat dalam tubuh yang salah satunya adalah melancarkan aliran oksigen ke otak.

Aliran oksigen yang lancar ke otak ini sangat penting untuk membuat anda semakin mudah berkonsentrasi dan juga mencegah penyakit stroke.(genpi/fajar)

  • Bagikan