Polsek Baruga Bagikan 80 Paket Sembako dari Presiden Jokowi Kepada Warga Korban Banjir di Kali Wanggu

Jumat, 2 Juli 2021 10:59

Polsek Baruga menyalurkan bantuan sembako dari presiden Jokowi

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepolisian Sektor (Polsek) Baruga menyerahkan 80 Paket Sembako dari Presiden RI Joko Widodo kepada Warga Sekitar Kali Wanggu Kelurahan Lepo-Lepo yang saat ini sedang mengungsi akibat terdampak musibah banjir, Jum’at (2/7).

Penyerahan bantuan paket sembako ini diserahkan secara simbolik oleh Kapolsek Baruga AKP I Gusti Komang Sulastra kepada Lurah Lepo-Lepo Ridlan Burung untuk kemudian diserahkan langsung kepada warga.

Dalam penyerahan bantuan ini, turut disaksikan oleh Kasat Binmas Polres Kendari AKP Yusuf Tawang dan Kadis Sosial Kota Kendari

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Baruga AKP I Gusti Komang Sulastra dalam rilisnya kepada awak media, Jum’at (2/7).

“Kami dari Polsek Baruga menyerahkan bantuan dari Presiden RI Joko Widodo kepada Masyarakat yang ada seputaran kali wanggu yang saat ini terdampak musibah banjir,”ujarnya.

Ia pun berharap semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat banjir ini.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga,” pungkasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan data yang dihimpun sebanyak 301 jiwa warga disekitar Kali Wanggu terpaksa mengungsi di sepanjang jalan di Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga akibat rumah mereka terendam luapan Kali Wanggu. meluapnya Kali Wanggu ini karena tingginya intensitas hujan yang menguyur Kota Kendari.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI