BAPERA Kota Kendari dan 6 Ketua DPD II BAPERA Lainnya Resmi Dilantik

  • Bagikan

Untuk pengurus yang sudah dilantik, Ketua BAPERA ini menginstruksikan untuk memassifkan rekruitmen keanggotaan BAPERA.

” Saya minta dalam waktu dekat ini, saya minta setiap hari, input kartu anggota yang ada di kabupaten, saya minta tidak usah banyak 500 Anggota, sampai dengan 2 ribu anggota dulu, karena kita harusnya melakukan Rapimnas yang rencana akan dibuka oleh bapak presiden tanggal 17 Juli di Lombok, tapi tertunda gara-gara PPKM darurat, jadi saya undur sampai dengan tanggal 30 Juli 2021, dan menunggu kepastian dari pak presiden,” ujarnya.

” Jadi semua DPD II akan saya undang di Arena Rapimnas, saya akan undang semua dan kita akan berangkatkan secara gratis ke rapimnas, tapi syaratnya harus minimal mempunyai 2 ribu kartu anggota per Kabupaten/Kota,” sambungnya.

“Jadi saya minta kepada Ketua BAPERA Provinsi Sultra La Bakry bahwa fokus kita, pertama membangun mesin, kita tidak ada artinya apa-apa, tanpa ada pasukan dibawah, pemimpin tidak ada pasukan, mau dibilang pemimpin apa, tapi ketua punya pasukan sampai tingkat desa, sampai ketingkat macam-macam, itu pasti kita ditakuti, disegani oleh lawan maupun kawan,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam sambutan, La Bakry Ketua DPD I BAPERA Sultra berterima kasih dan mengapresiasi kedatangan ketua umum dan rombongan, dan berjanji apa yang diinstruksikan oleh ketua umum akan segera dijalankan.

“Saya mewakili pengurus DPD I BAPERA Sultra mengucapkan kepada Ketua Umum dan rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di Provinsi Sulawesi Tenggara ini,” tuturnya.

  • Bagikan