BAPERA Kota Kendari dan 6 Ketua DPD II BAPERA Lainnya Resmi Dilantik

  • Bagikan

Lanjut Bupati Buton ini, BAPERA kita harapkan kedepan dapat memberikan kontribusi kepada daerah kita dan negara kita, dan insya Allah BAPERA dapat bekerjasama dengan pemerintah baik ditingkat pusat, Provinsi dan Kabupaten Kota hingga ke Desa dan Kelurahan.

” Tadi disampaikan oleh Ketua Umum, kita punya target harus memiliki minimal 2 ribu kartu anggota Bapera per Kabupaten Kota sebelum pelaksanaan Rapimnas pada tanggal 30 Juli 2021, jadi kita masih punya waktu 26 hari,” ujarnya.

” Jadi 26 hari setelah ini insya Allah para Ketua yang sudah dilantik Jangan lagi berhenti, langsung konsilidasi internal untuk membentuk pengurus kecamatan, dan kemudian kecamatan membentuk pengurus desa atau kelurahan, kalau ini bisa dilakukan dalam seminggu, Minggu berikutnya keanggotaan bertambah dan kita semua memenuhi syarat untuk ikut didalam rapimnas yang insya Allah akan dihadiri oleh bapak presiden RI Joko Widodo,” pungkasnya.

Senada dengan itu, Siska Karina Imran selaku Ketua DPD II BAPERA Kota Kendari dalam sambutannya mewakili 7 DPD II yang dilantik mengucapkan pula rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum atas amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan, dan ia juga berjanji siap membesarkan organisasi BAPERA di Kota Kendari.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua Umum BAPERA yang telah memberikan amanah dan tanggung jawab kepada kami untuk menjalankan organisasi ini, khususnya di Kota Kendari,” ujarnya.

Sambung Wakil Wali Kota Kendari ini, jadi BAPERA ini adalah organisasi kepemudaan yang visi-misinya sangat jelas, bahkan prospek sangat baik bagi kita pengurus maupun masyarakat sangat jelas, salah satu contoh program dari BAPERA adalah kegiatan sosial kemanusiaan dan juga kegiatan UMKM dan mendorong penuh bagi UMKM khususnya yang ada di Kota Kendari dengan bekerjasama dengan Bapera Kota Kendari

  • Bagikan