Maria Vania Umbar Belahan, Netizen: Kenyal

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Maria Vania kembali mengumbar kemolekan tubuhnya di media sosial. Potret seksinya tengah berpose manja di sebuah balkon sukses memantik perhatian penggemarnya, utamanya kaum adam.

Unggahan terbaru sang presenter cantik di Instagram menampilkan body goals sempurna. Hanya berbalut crop top putih dan rok mini.

Penampilannya semakin kece dengan kacamata. Seksi bak dosen di film-film.

Vania kemudian menyapa penggemarnya dengan umpatan genit.

“Lebih suka Vania pakai kacamata atau tanpa kacamata?” sapanya di Instagram, Senin (5/7/2021).

Lekuk tubuh dan paha putih mulusnya terekspos manja. Warganet sontak bersorak dan gelisah melihat pemandangan indah tersebut.

Memang bukan perkara mudah mendapatkan body aduhai ala Vania. Mojang Bandung 30 tahun itu tidak didapatkan dengan jalan pintas.

Tubuh seksi yang didambakan setiap kaum hawa itu perlu pengorbanan. Giat berolahraga, menjaga pola makan dan menghindari konsumsi nasi. Vania mengaku sudah 7 tahun terakhir tidak makan nasi.

Lebih dari 75 ribu like dan ratusan komentar disematkan netizen. Ini jadi bukti konkrit bahwa Vania memang punya daya tarik sensual yang mempesona.

“Enak dan kenyal,” sahut @yudha***.

“Ada bidadari,” sebut @teja***.

“Fokus kacamatanya bukan anunya,” timpal @galih***.

Maria Vania kian populer. Cantik khas Indonesia, body goals mempesona, serta wajah sensual jadi nilai plus baginya. Apalagi Vania begitu getol memamerkan foto seksinya di Instagram. Terbukti 3,3 juta netizen menjadi pengikut setianya.

  • Bagikan