Begini Penampilan Baru Marshanda, Dipuji Teman Selebriti hingga Netizen

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Baru-baru ini beberapa unggahan foto Marshanda di media sosial Instagram menuai perhatian netizen.

Foto-foto ini memperlihatkan tubuh Marshanda yang lebih gemuk tanpa editan sama sekali.

Melalui koleksi foto-foto bertajuk “MY BODY IS PERFECT AND I LOVE IT” tersebut Marshanda ingin mengampanyekan body positivity.

Ia mengajak para followers-nya untuk lebih mencintai diri sendiri dan tidak memedulikan anggapan orang lain, demi hidup bahagia.

Dalam caption salah satu foto, Marshanda mengimbau untuk berhenti menghakimi dan bersikap lebih bersahabat dengan diri sendiri.

“Haruskah kita jadi orang nomor satu yang nge-judge diri sendiri jelek? Segitu kejamnya kah kita harus bersikap (menghakimi) sama diri sendiri? Why don’t we be bestfriends with ourself instead? (Mengapa kita tidak bersahabat dengan diri kita sendiri saja?)” tulis Marshanda, dikutip dari akun Instagram @marshanda99.

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda tersebut memang sedang mengalami kenaikan berat badan beberapa waktu belakangan ini karena menjalani pengobatan untuk masalah kesehatan mentalnya.

Bukannya mengeluh, proses yang dijalaninya ini justru membuat Marshanda merasa lebih cantik.

Ia merasa cantik saat bisa menjaga kesehatan dirinya, pikirannya, kata-katanya, jiwanya, dan kiprahnya untuk dunia.

Marshanda pun merasa cantik karena bisa memberi dampak positif bagi banyak orang melalui koleksi fotonya tersebut.

Koleksi foto “MY BODY IS PERFECT AND I LOVE IT” bisa dilihat di akun Instagram Marshanda dan channel YouTube Marshed. Marshanda sendiri yang menjadi fashion stylist untuk sesi pemotretan koleksi foto ini.

  • Bagikan