Hati-hati… Minum Kopi Campur Madu Bikin Istri Kewalahan

  • Bagikan

Hanya saja, pastikan bahwa Anda tak punya gangguan pencernaan pada lambung, hipertensi, serta penyakit jantung supaya mampu merasakan khasiatnya dalam pencegahan impotensi.

Menurunkan Risiko Diabetes
Jika Anda khawatir terkena penyakit diabetes, maka mulailah untuk minum kopi campur madu. Pastikan bahwa madu yang menjadi campuran kopi adalah madu murni agar kandungan gulanya tak terlalu tinggi.

Madu asli diketahui memang berindeks glikemik rendah sehingga sangat bagus dalam menekan lonjakan kadar gula darah yang berujung pada penyakit diabetes. Kopinya pun sebaiknya kopi hitam tanpa ditambah gula.

Menurunkan Risiko Kanker Mulut
Penting untuk mengetahui bahwa minum kopi campur madu juga berdampak baik bagi kesehatan mulut. Karena sifat antibakteri di dalam kopi yang mampu memperkecil potensi terkena kanker, khususnya kanker mulut.

Dengan madu dicampur dengan kopi tentunya akan memaksimalkan manfaat kesehatan yang ditawarkan pada mulut Anda.

Memperkuat Jantung
Karena madu mengandung nutrisi-nutrisi yang baik yang mampu membuat otot jantung lebih kuat, ditambah dengan fakta bahwa kopi bisa menjadi cara melancarkan peredaran darah, Anda bisa mencampurkan keduanya untuk diminum rutin.

Dengan demikian, risiko serangan stroke dan jenis-jenis penyakit jantung (khususnya masalah otot jantung) bisa diminimalisir.(genpi/fajar)

  • Bagikan