Ringankan Beban Warga di Masa PPKM, Polda Sultra Berbagi Sembako

Kamis, 15 Juli 2021 11:27

Wakapolda Sutlra, Brigjen Pol Waris Agono (kanan) memberikan bantuan paket sembako.

SULTRA.FAJAR.CO.ID — Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Kendari berdampak pada perekonomian masyarakat. Dalam masa PPKM ini aktivitas masyarakat dibatasi.

Tentu saja PPKM berdampak pula pada aspek pendapatan usaha masyarakat. Melihat kondisi itu, Polda Sultra turun tangan.

Polda Sultra dalam komando Kapolda Irjen Pol Yan Sultra berbagi bantuan paket sembako kepada masyarakat kecil. Hal itu sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian sosial Polda Sultra di tengah pandemi Covid-19.

Dua tim Polda berbagi bantuan di dua titik berbeda. Tim pertama dipimpin Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Waris Agono bersama pejabat utama Polda Sultra yang bergerak di Kelurahan Watubangga. Tim kedua yakni Ditlantas Polda Sultra bergerak di sekitar Pasar Sentral Kota Kendari.

Selain berbagi sembako, Polda Sultra mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan (prokes) pencegahan dan mendukung kebijakan pemerintah terkait PPKM mikro.

Wakapolda Sutlra, Brigjen Pol Waris Agono (kanan) memberikan bantuan paket sembako kpd warga Kota Kendari.Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya melalui Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan meminta masyarakat bersabar atas situasi saat ini.

Pandemi Covid-19 ini merupakan cobaan seluruh masyarakat. Ia meminta kerja sama masyarakat agar taat dalam mematuhi peraturan yang ditetapkan pemerintah.

“Kebijakan PPKM mikro oleh pemerintah harus dilakukan demi kepentingan bersama dan untuk mengurangi lonjakan kasus pandemi covid 19 ditanah air, khususnya di Sultra,” ujarnya, Rabu (14/7) kemarin.

Komentar

VIDEO TERKINI