Viral… Minta Izin Operasi Warkop, Oknum Satpol PP Terekam Tampar Ibu Hamil

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, GOWA — Heboh di jagad media sosial, seorang oknum Satpol PP diduga melakukan aksi kekerasan saat operasi PPKM di Panciro, Kabupaten Gowa, Rabu malam (14/7/2021).

Oknum Satpol PP itu diduga menganiaya seorang wanita yang kabarnya tengah hamil. Itu terjadi saat dia meminta izin operasi usaha warkop milik wanita tersebut.

Dalam rekaman video yang beredar, awalnya sejumlah aparat gabungan mendatangi warkop itu di Jalan Poros Gowa-Takalar, Panciro, Kabupaten Gowa. Mereka memberikan imbauan untuk tutup di atas waktu yang telah ditentukan.

Selama pemberian imbauan itu, ketegangan antara petugas dengan wanita itu mulai terasa. Agar suasana tidak memanas, petugas pun pergi.

Hingga tak berselang lama, oknum Satpol PP Gowa itu masuk ke warkop itu dengan raut wajah emosi. Dia meminta izin warkop kepada wanita yang kabarnya tengah hamil itu.

Oknum Satpol PP Gowa itu pun murka lalu menggertak, sempat terjadi adu mulut dengan suaminya. Suasana pun akhirnya memanas.

Dalam rekaman video yang menyebar, oknum Satpol sempat memukul sang suami dari perempuan yang dikabarkan hamil itu. Perempuan itu pun membalas dengan melempari kursi ke Satpol PP itu. Sang suami yang merekam kejadian itu juga emosi.

“Pecah mi (air) ketubankuuu,” teriak wanita itu yang mengaku tengah hamil kepada oknum Satpol PP itu.

“Jangan dikerasi pak. Orang hamil itu pak,” teriak si perekam dalam video itu.

Beruntung, peristiwa itu berhasil dilerai oleh aparat kepolisian yang sudah ada di lokasi. Namun wanita itu terus mengamuk dan tak terima perlakuan oknum Satpol PP itu terhadap dirinya.

  • Bagikan