7 Fitur Canggih OPPO A92 yang Memikat Hati

  • Bagikan

Jika anda menggunakan mode untuk perawatan mata, maka ada semacam pengurangan cahaya biru, sehingga mata anda tidak mengalami ketegangan. Sertifikasi yang mendukung fitur ini dari TUV Rheinland.

3. Quad Curve 3D Smooth

Desain yang digunakan ponsel ini menggunakan desain Quad Curve 3D, sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik dari ponsel ini. Pada bagian sampingnya juga dilengkapi dengan Side Fingerprint Unlock.

Fitur tersebut berguna untuk memudahkan anda dalam mengakses ponsel menggunakan sidik jari. Tidak hanya memudahkan saja, fitur tersebut juga secara otomatis meningkatkan keamanan ponsel ini.

4. Dilengkapi Quad Camera AI

Ponsel ini tambah keren lagi dilengkapi konfigurasi kamera yang tinggi. Bagian kamera utama AI nya memiliki lensa sebesar 48 MP dan kamera ultra wide angle 8 MP dengan 119 derajat, serta kamera monokrom 2 MP dan kamera portrait 2 MP.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Ultra Clear Night Mode 2.0. Dengan adanya fitur ini bisa meningkatkan rentang dinamis pada foto. Sehingga jika kondisi tempat berfoto memiliki cahaya yang lebih terang, foto anda nantinya tidak akan diekspos berlebihan. Sedangkan jika berada di tempat yang lebih gelap, foto anda akan terekspos menjadi lebih jelas dari biasanya.

Bagian perekaman video ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur wide – angle yang memiliki fungsi video slow motion.

Dengan fitur-fitur tersebut anda bisa mengabadikan momen keceriaan dan anda juga bisa merekam video 4K dengan lebih baik dan mudah. Keren bukan? Jika di cek di Bliibli.com harga ponsel ini dengan fitur kamera terbaik ini hanya di kisaran Rp 3 jutaan saja masih tergolong terjangkau untuk ponsel kelas menengah.

  • Bagikan