7 Fitur Canggih OPPO A92 yang Memikat Hati

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID. JAKARTA – OPPO jadi salah satu vendor ponsel yang tetap merilis produk terbarunya meski masih dalam suasana pandemi. Salah satu produk terbarunya yang menarik perhatian adalah OPPO A92 yang dirilis pada Mei 2020 lalu.

Ponsel seri ini bisa dibilang memiliki kelas paling tinggi di brand OPPO sehingga banyak orang yang menaruh perhatian lebih pada perangkat yang satu ini. Tidak heran memang, karena ponsel ini dilengkapi dengan beragam kelebihan yang membuatnya bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas. Harga OPPO A92 juga tergolong terjangkau.

Lalu, apa saja fitur menarik OPPO A92 yang membuatnya menarik untuk dimiliki? Berikut penjelasannya untuk Anda.

1. Tampilan Stylish dengan Dilengkapi Neo-Display & Varian Warna yang Mewah

Salah satu yang menjadikan ponsel ini memiliki tampilan yang stylish adalah karena dilengkapi dengan layar beresolusi tinggi dan bagian sisinya didesain sangat tipis dan ketebalannya hanya 1.73 mm.

Dengan resolusi yang tinggi ini anda bisa menikmati hasil gambar yang lebih jernih. Tidak hanya itu, pengalaman yang mengesankan juga bisa anda rasakan ketika bermain game maupun nonton video dikarenakan tampilan yang jernih dan memukau.

Selain itu, varian warna ponsel ini pun sangat cantik dan tidak pasaran. Ada tiga varian warna yang bisa anda pilih untuk ponsel ini, yaitu Aurora Purple, Twilight Black dan Shining White.

2. Adanya Fitur untuk Melindungi Mata

Umumnya tampilan jernih dan tajam akan membuat mata cepat lelah, tapi anda tidak perlu khawatir untuk ponsel OPPO A92 ini dilengkapi pelindung mata yang bersertifikat. Dengan pelindung tersebut kecerahan layar bisa anda atur secara otomatis, berdasarkan cahaya yang ada disekitar anda.

  • Bagikan