Bidik Pogba, PSG Siapkan Dana Hampir Rp1 Triliun

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, PARIS — Paris Saint-Germain belum puas dengan empat pemain baru yang baru saja mereka datangkan. Sekarang, mereka membidik pemain termahal Manchester United, Paul Pogba.

Pemain berusia 28 tahun itu memasuki tahun terakhir kontraknya dan meskipun Setan Merah ingin mempertahankannya, belum ada kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya. Makanya, PSG mencoba menggoda sang pemain.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebelumnya sudah mendapatkan Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum dan Achraf Hakimi. Namun, ia berharap bisa menambah pemain lagi musim panas ini.

Menurut Daily Mirror, PSG berharap untuk mengumpulkan setidaknya £ 50 juta atau sekitar Rp992 miliar dari penjualan pemain, yang kemudian dapat mereka gunakan untuk membeli Pogba. Pogba sendiri diyakini telah mengadakan pembicaraan dengan PSG dan hampir menyetujui persyaratan pribadi.

Meski demikian, belum ada kontak resmi antara klub Prancis dan United. Jika PSG gagal dalam mengejar Pogba, maka mereka kemungkinan akan mengalihkan perhatian ke gelandang Rennes Eduardo Camavinga, yang juga dipantau oleh tim Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut laporan yang dikutip dari Sports Mole, Pogba, yang juga dikaitkan dengan kembalinya ke Juventus, membuat 42 penampilan di semua kompetisi untuk United musim lalu, mencetak enam gol dan memberikan sembilan assist.

Masa depan Pogba menjadi spekulasi dalam beberapa musim terakhir. Ia bahkan sempat dilaporkan sudah membuat kesepakatan dengan Real Madrid. Namun, MU menaikkan harganya yang membuat Madrid mundur. (amr/fajar)

  • Bagikan