Fakta-fakta Penggerebekan Pramugara dan Pramugari Lion Air, Temuan Miras hingga Akun Medsos Pelakor

  • Bagikan

Dari ID Card itu diketahui Anoure aktif hingga 2022, sedangkan ID Lion Air milik Prillia Berliani aktif hingga tahun 2025.

Prillia Hapus Akun Medsos
Anoure Aslama dan Prillia Berliana dihujat habis-habisan di media sosial setelah video penggerebekan keduanya viral.
Sejak saat itu, Prillia Berliana memilih menghapus akun media sosialnya.

Istri Lapor Polisi
Sinta menegaskan akan melaporkan suaminya bersama pelakor pramugari Lion Air ke polisi.

Tak hanya itu, Sinta juga akan melaporkan Anoure Aslama dan Prillia Berliana ke maskapai Lion Air agar keduanya dipecat.

“Minta laporan bu RT, minta laporan Polres, bisa masuk ke Lion. Jadi mereka berdua bisa langsung keluar. Udah cukup itu aja pak,” beber Sinta.

Disalahkan Keluarga Suami
Sinta mengaku kerap disalahkan oleh keluarga suaminya. Ia sering diminta untuk instrospeksi diri.

Karena itu, Sinta nekat melakukan penggerebekan dan merekam suaminya selingkuh dengan wanita lain untuk membuktikan bahwa suaminyalah yang pantas disalahkan.

“Di sini gw ngela diri dari keluarganya pun yang selalu bilang gw disuruh “introspeksi diri jadi istri”. Sedangkan yang harus introspeksi adalah anaknya sendiri (si bang**t),” cetusnya.

Sinta Minta Maaf
Sinta Rizki Dewi Arfiani minta maaf usai menggerebek suaminya, Anoure Aslama yang sedang berduaan dengan pelakor pramugari Lion Air, Prillia Berliani.

Sinta menegaskan bahwa dia hanya membela diri. Ia tak bermaksud mengumbar aib rumah tangganya.

“Maaf yah, bukannya gw umbar aib. Gw gak malu sama sekali dengan kejadian rumah tangga gw saat ini, gw bukan pelakor, gw gak jahat, gw hanya seorang istri biasa yang ngebela diri,” tegas Sinta. (pojoksatu/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version