Fakta-fakta Penggerebekan Pramugara dan Pramugari Lion Air, Temuan Miras hingga Akun Medsos Pelakor

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Warganet dibuat geger dengan beredarnya video penggerebekan pramugara dan pramugari Lion Air pada Kamis (22/7).

Penggerekan dilakukan di salah satu rumah kontrakan di Jakarta sekitar pukul 02.00 WIB.

Penggerebekan pramugara bernama Anoure Aslama dan pramugari Lion Air bernama Prillia Berliani dilakukan oleh Sinta Rizki Dewi Arfiani dan keluarganya.

Sinta Rizki Dewi Arfiani adalah istri Anoure Aslama. Pasangan suami istri ini telah dikaruniai seorang anak yang masih kecil.

Anoure diduga selingkuh dengan teman kerjanya di maskapai Lion Air, Prillia Berliani.

Berikut ini 10 fakta perselingkuhan dan penggerebekan pramugara dan pramugari Lion Air:

Digrebek di Rumah Kontrakan
Pramugara dan pramugari Lion Air digerebek di rumah kontrakan di kawasan Jakarta. Penggerebekan dilakukan oleh Sinta Rizki Dewi Arfiani bersama keluarganya.

Sinta menggerebek suaminya, Anoure Aslama yang sedang berduaan dengan pramugari Lion Air bernama Prillia Berliani di dalam kamar.

Temukan Miras di Kamar Kontrakan
Sinta menjelaskan, saat melakukan penggerebekan, dia menemukan beberapa botol minuman keras (miras) yang disembunyikan di mesin cuci.

“Gw gak tau ini minuman buat mabok apa gak, yang gw pernah denger anggur merah ada di tukang jamu. Dan gw tanya-tanya ternyata buat mabok, dan ternyata digeledah ada 6 botol dan ditaro di mesin cuci. Dan plastik sampah pun banyak banget ampas rokok,” kata Sinta.

“Gw berfikir, apa laki gw nyeleweng karena gw gak bisa diajak minum alkohol dan gak bisa diajak merokok? Apa gw salah gw gak bisa minum dan rokok?,” sambungnya.

  • Bagikan