Juventus Ingin Dybala Tetap Duet dengan Ronaldo

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, TURIN — Juventus berharap Paulo Dybala tetap mendampingi Cristiano Ronaldo di lini depan mereka musim depan.

Agen Paulo Dybala kabarnya akan bertemu dengan para petinggi Juventus awal pekan depan untuk membahas kontrak jangka panjang baru di klub,Paulo Dybala sudah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di Juventus.

Sejak musim lalu, Juventus sudah mengumumkan ingin memperpanjang kontrak pemain Argentina itu. Hanya saja, tidak ada kesepakatan baru yang telah disepakati.

Situasi itu memantik spekulasi bahwa bomber Argentina itu bisa pergi. Namun, laporan terbaru menyebut agen pemain berusia 27 tahun itu, Jorge Antun akan terbang ke Italia selama akhir pekan untuk mengadakan pembicaraan dengan ketua klub pada awal minggu depan.

Goal mengklaim bos Juventus Massimilano Allegri dan petinggi klub masih melihat Dybala sebagai bagian dari proyek jangka panjang mereka.

Goal mengklaim Juventus telah menghubungi perwakilan Dybala untuk membuka kembali negosiasi.

Pertemuan Juventus dan Antun dijadwalkan untuk membahas rincian yang lebih kecil dari setiap pembaruan dan kemudian mencapai kesepakatan definitif. Tapi belum jelas detail seperti apa yang coba dinegosiasikan.

Dikutip dari Mail Online, pemain Argentina itu dilaporkan tertarik bergabung dengan Paris Saint-Germain, Real Madrid, Atletico Madrid dan Manchester United selama 12 bulan terakhir. Meski tidak pernah ada komunikasi.

Dybala – yang akan berusia 28 tahun pada bulan November – telah menghabiskan enam musim sejauh ini di Juventus setelah bergabung dalam kesepakatan £ 27 juta dari Palermo pada tahun 2015.

  • Bagikan