Varane Deal, Fans Minta MU Datangkan Gelandang 18 Tahun Ini

Selasa, 27 Juli 2021 11:41

Eduardo Camavinga /AFP

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United diyakini akan segera menyelesaikan penandatanganan Raphael Varane dari Real Madrid.

The Athletic mengklaim pemain berusia 28 tahun itu akan dihargai £ 35 juta.

Kontrak Varane akan berakhir tahun depan. Mau tidak mau, Real Madrid harus menjual pemain internasional Prancis itu jika tidak ingin membiarkannya pergi secara gratis.

Selain itu, Madrid membutuhkan dana segar setelah dampak finansial dari pandemi dan biaya renovasi Stadion Bernabeu.

Agen Varane dipahami telah memberi tahu presiden Madrid Florentino Perez tentang keinginannya untuk mencari tantangan di luar Spanyol ketimbang menandatangani perpanjangan, dan pelatih baru Spanyol Carlo Ancelotti sepenuhnya mengikuti situasi tersebut.

Di MU, Varane akan menjadi mitra untuk Harry Maguire. Itu artinya, Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe harus siap menjadi cadangan.

Beberapa laporan dari Spanyol dan Inggris menunjukkan bahwa Manchester United dan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan tentang biaya transfer untuk Raphael Varane setelah pembicaraan dipercepat dalam 48 jam terakhir.

Varane juga telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United dan dengan laporan yang menunjukkan bahwa dia hanya ingin pindah ke Old Trafford, keinginannya telah dikabulkan Real.

Menurut Fabrizio Romano, bek Prancis itu akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan untuk tahun kelima.

Komentar

VIDEO TERKINI