Ingin Mengasah Kreativitas? Begini Tips Ala Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Rabu, 28 Juli 2021 19:12

Bagaimana cara mengoptimalkan tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G untuk mengasah kreativitas Anda?

Simpan Ide SegeraDalam sebuah proses kreatif, tak jarang ide bisa muncul secara tak terduga. Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G sudah dilengkapi dengan S Pen dengan latensi rendah yang punya kemampuan menulis tangan yang simpel dan sangat intuitif.

Tanpa harus unlock layar tab terlebih dahulu, Anda bisa langsung gunakan S Pen untuk menulis di layar. Setelah selesai, cukup tekan Save dan semuanya disimpan di Samsung Notes. Simpan notes dengan judul dan tag yang memudahkan Anda mencarinya nanti.

Tulisan tangan ini bisa diubah menjadi teks dan kemudian disalin ke email atau diubah menjadi format Microsoft Word, PowerPoint, dan PDF.

Anda juga bisa menyimpan dokumen Word berisi teks dan notes original Anda. Fitur ini bermanfaat ketika Anda memiliki ide/konsep dalam wujud teks dan sketsa atau diagram.

S Pen yang berlatensi rendah ini juga dapat digunakan untuk memberikan catatan pada gambar, chart, atau dokumen. Ini berguna ketika Anda ingin mereview suatu draft ide atau konsep.

Matangkan IdeIde yang telah disimpan perlu dimatangkan, dengan brainstorming ataupun riset. Gunakan fitur multi-active window untuk membuka tiga aplikasi sekaligus.

Dengan sangat praktis, Anda bisa membuka notes berisi ide/konsep mentah, kemudian membuka browser Internet untuk melakukan riset dan menambahkan elemen-elemen yang dapat mempertajam ide tersebut, dan meeting dengan tim melalui aplikasi video conference. Semua pada satu layar besar 12,4 inci di Galaxy Tab S7 FE 5G.

Komentar

VIDEO TERKINI