Ingin Mengasah Kreativitas? Begini Tips Ala Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

  • Bagikan

Anda juga dapat menikmati pengalaman meeting seperti tatap muka sesungguhnya. Sebab kamera depan pada Tab S7 FE 5G ditempatkan di titik tengah atas layar ketika tablet ditempatkan pada posisi landscape.

Anda juga bisa extended layar tablet ke notebook atau menduplikasi layar tablet di layar notebook.

Dengan Samsung Notes Anda juga bisa merekam seluruh pembicaraan yang terjadi dalam meeting melalui fitur Audio Bookmark.

Hasil rekaman ini bisa disinkronisasi dengan catatan Anda di S Notes untuk memudahkan Anda untuk mereview kembali catatan tersebut.

Anda bisa merapikan ide/konsep ke dalam dokumen word, powerpoint, atau PDF, yang siap untuk dipresentasikan atau dieksekusi.

Gunakan fitur Samsung DeX dan bookcover keyboard untuk menikmati pengalaman mengerjakan dokumen seperti menggunakan PC.

Layar tablet akan menampilkan app dan taskbar dalam format yang biasa Anda lihat di PC sehingga Anda dapat bekerja dengan nyaman.

Saat Ide Macet, Break Dulu
Tak selamanya proses kreatif berjalan lancar. Ada kalanya Anda mengalami kebuntuan karena berbagai hal. Bila ini terjadi, Anda mungkin perlu cooling down.

Tak perlu pergi ke mana-mana. Gunakan Galaxy Tab S7 FE 5G untuk bermain atau menikmati entertainment di rumah.

Anda bisa membuka aplikasi YouTube untuk membuka video-video yang dapat menjernihkan pikiran.

Cara lainnya, Anda bisa menggunakan berbagai layanan Video on Demand untuk menikmati serial-serial favorit. Atau, mainkan game-game favorit Anda.

Siapa tahu, aktivitas ini malah memberikan Anda inspirasi baru! Dukungan dual speaker dan audio dari AKG, ditambah efek 3D surround-sound dari Dolby Atmos akan menghadirkan suara yang tidak hanya powerful tapi juga membuat Anda bisa menikmati pengalaman audio sinematik saat menonton atau main game.

  • Bagikan