Wali Kota Kendari Serahkan Bantuan Sosial Tunai kepada Perwakilan Keluarga Penerima Manfaat

Rabu, 28 Juli 2021 13:59

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wali Kota Kendari menyerahkan secara simbolis Bantuan Sosial Tunai (BST) pada perwakilan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Pos lepo-lepo.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir memberikan apresiasi pada kantor pos yang bergerak cepat dan memperbarui data sehingga program ini bisa direalisasikan.

Wali kota mengatakan, bantuan ini sangat dibutuhkan warga apalagi dalam situasi sulit di masa pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih berlaku saat ini.

“Mohon bantuan ini betul-betul bantuan ini dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga, betul-betul dipakai untuk kebutuhan keluarga kita, karena dengan demikian kita bisa terjaga kesehatan kita, kalau kita bisa makan cukup Insya Allah imunitas kita terjaga, kita bisa terhindar dari penularan Covid-19,”ujarnya dalam rilis yang diterima fajar.co.id, Rabu (28/7).

Wali Kota mengakui dengan PPKM sebagian warga merasa terganggu, namun menurutnya inilah salah satu upaya pemerintah menjaga masyarakat agar tidak semakin banyak warga yang tertular.

Dia meminta agar warga yang masih beraktivitas di luar rumah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Saya pesan bagi yang belum vaksin, tolong nanti kalau ada kesempatannya untuk segera ikut, kenapa saya pesankan ini karena bulan lalu saya terpapar Covid. Alhamdulillah karena sudah vaksin bisa lebih mudah diatasi,” ujarnya.

Komentar

VIDEO TERKINI